Tuesday 24 November 2015

Tips Cara Merawat Rambut Keriting

Cara Merawat Rambut Keriting - bagi yang pemilik rambut keriting biasanya identik dengan ekspresi bebas dari karakter manusia. Tapi tidak sedikit masalah rambut kusut dan gaya rambut yang praktis tidak rapi. Jika Anda adalah salah satu dari mereka, mencoba deh make tips checklist di bawah ini untuk mendapatkan rambut keriting cantik dan rapi.

 Cara merawat rambut keriting

  • Keramas Dengan Air Dingin
Hindari menggunakan air panas karena akan membuat rambut keriting kamu akan kering dan kusut
  • Jangan Sering-Sering Keramas
Keramas maksimal 2/3 kali sehari. Mencuci rambut setiap hari akan menghabiskan cadangan minyak di rambut kamu. Rambut keriting lebih rentan karena struktur lebih mudah kusut dan kering.
  •  Hindarkan Alat Pemanas Rambut
Sama seperti perawatan rambut lurus, penggunaan hair dryer, pelurus rambut dan penjepit rambut hanya direkomendasikan ketika kamu akan pergi ke acara khusus yang membutuhkan memakai hair do. Jika tidak, keringkan dulu rambut kamu dengan menggunakan handuk.
  •  Pakailah Sisir Yang Jarang
Yang pemilik rambut keriting beruntung karena mereka tidak perlu menyisir terlalu sering. Senjata utama ialah jari dan sisir rambut yang jarang untuk terlihat lebih alami.
Usap dan pijat lembut kulit kepala dengan minyak rambut. Pastikan minyak diproduksi rambut khusus keriting.
  •  Pakai kondisiner
Meskipun tidak akan mengubah rambut lurus dan halus, gunakan kondisioner setiap kali keramas sebuah untuk mendapatkan rambut bersinar baik. Rambut kamu akan lebih mudah diatur dan arah keriting akan menjadi besar.
Nah, itulah cara tips untuk merawat rambut keriting, semoga ini bisa bermanfaat untuk kamu semua, sekian terima kasih telah berkunjung disini, kami akan berbagi-bagi dengan model atau cara yang lainnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Cara Merawat Rambut Keriting
4/ 5
Oleh