Friday 13 November 2015

Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Setiap Hari

Tips cantik alami tanpa make up | menjadi cantik adalah keinginan alami bagi setiap perempuan di dunia. Dan cantik terkadang ada juga diidentifikasi dengan keterampilan penggunaan make up yang tebal. Dan ada juga cantiknya sekedar mementingkan looks dari pada aura kecantikan itu sendiri. Kebanyakan dari wanita juga berpendapat bahwa penampilan polos adalah penampilan yang kurang cantik, padahal, cantik yang ideal justru datang dari hal yang alami dan tidak keliatan dibuat-buat.

Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Dari Dalam
Nah, salah satu tips cantik alami tanpa make up adalah menjaga kesehatan tubuh. Tentu ini didukung dengan asupan gizi dan kecukupan kadar air dalam tubuh. Minumlah air putih yang cukupnya. Air putih dapat membantu mengeluarkan racun” yang ada dalam tubuh. Anda juga dapat terhindar dari dihedrasi yang membuat kulit dan bibir anda kering. Asupan gizi juga melalui makanan yang memiliki vitamin E juga disarankan untuk anda yang ingin menjaga kecantikan kulit anda. Tips cantik alami tanpa make up didukung dengan kebiasaan anda untuk mengonsumsi sayur” dan buah” local yang dapat anda temui disekitar anda. Mengonsumsi air lemon yang hangat dicampurkan dengan madu pada saat pagi hari dapat membantu anda untuk membersihkan bagian-bagian dalam tubuh anda. Dan jangan lupa tidur secukupnya dalam setiap hari. Dengan tidur yang cukup produksi kolagen anda akan berfungsi dengan normal. 

Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Dari Luar
Tips cantik alami tanpa make up juga termasuk kebersihan badan kita. Hal ini penting karena kebersihan tubuh akan mempengaruhi kesehatan kita. Dan gosok gigi secara teratur sebelum tidur atau sesudah makan atau makan makanan juga sangat membantu meperindah senyum manawan kita. Jangan sampai wajah anda ternodai dengan gigi kuning yang kusam, ketika saat mandi pakailah secukupnya untuk mengangkat sel” kulit mati pada tubuh kita. Jangan mencuci wajah dengan sabun keras, apalagi lebih dari 2 kali sehari. Jika anda ingin menggunakan make up, gunakanlah dengan tipis saja, sekedar menghindari wajah yang berminyak. Make up yang tebal secara terusan dapat menyebabkan kulit wajah kita kurang oksigen. Pemakaian make up secara berkelebihan juga dapat menimbulkan jerawat. Gunakan madu dan oleskan pada bibir anda supaya bibir anda dapat terlihat lebih cantik dan terjaga kesehatannya. Sehingga anda dapat memiliki bibie yang lentur dan lembut.

Tips Cantik Tanpa Make Up Setiap Hari
Pancarkan Aura Dengan Tebarkan Senyuman. Dengan senyum, aura anda akan tampak kelitan bersinar. Orang yang tersenyum juga dapat membuat orang lain juga tersenyum. Bahwa orang yang rajin tersenyum memiliki wajah yang menarik, karena auranya yang memancarkan energy positif. Energi positif itu sudah sepantasnya disebarkan ke orang disekitar kita.

  

Nah, itulah yang dapat direkomendasikan sebagai Tips Cantik Alami Tanpa Make Up. Dan jagalah asupan gizi dan cairan dalam tubuh kita, biar supaya tubuh anda dapat terjaga dari dalam. Dan kebersihan badan perlu kita jaga supaya tubuh juga terjaga dari luar. Dan anda jagalah ketiga hal yang diatas dan aura kecantikan anda akan semakin kuat.

Terima kasih atas semuanya, jika anda menyukai artikel Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Setiap Hari disini silahkan lah anda Like atau update status facebook atau twitter. Kami bisa memberikan lebih banyak informasi yang lebih menarik untuk kedepannya. Terima kasih telah berkunjung di Blog FASHION TERUPDATE atau di artikel Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Setiap Hari.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Setiap Hari
4/ 5
Oleh