Sunday 29 November 2015

Model Rok Yang Wajib Dimiliki Wanita

Model rok yang wajib dimiliki wanita - bagi wanita selalu ingin tampil sempurna, terutama di hadapan laki-laki, maka tidak heran jika wanita selalu menghabiskan uang untuk membeli barang-barang sebagai penunjang penampilan untuk menjadi yang terbaik. Pakaian ialah hal yang selalu dilirik oleh wanita untuk menarik laki-laki.

Kebanyakan pria menyukai wanita yang feminin dan salah satu item yang membuat wanita terlihat feminin ialah rok. Rok tidak hanya menunjang penampilan menjadi feminin tapi masih oke bagi kamu yang suka gaya boyish. Taukah kamu jika jenis rok wanita cukup banyak sehingga kamu dapat melihat modis meski hanya menggunakan satu jenis rok yang mencampur dan mencocokkan dengan atasan yang berbeda ditambah dengan aksesoris untuk. Dari semua jenis rok perempuan, jenis berikut rok harus di lemari kamu.
Bermacam-macam model rok wanita terbaru

Model Rok A-Line Skirt

Salah satu jenis rok yang satu ini dapat memberikan volume untuk tubuh karena di bagian bawah rok lebar dan ini yang cocok buat kamu yang memiliki tubuh kecil.

Model Rok Mini Skirt 

Rok mini sangat menarik karena dengan rok ini kamu dapat mengekspos bentuk yang indah dari kaki kamu. Selain rok mini juga cocok untuk semua bentuk tubuh baik tinggi atau pendek, jika kamu kurang percaya diri menggunakan rok mini menambahkan stoking hitam sebagai variasi juga baik. 

Model Rok Pencil Skirt

Apabila kamu memiliki bentuk tubuh yang indah, baik cocok untuk menggunakan rok pensil untuk rok ketat yang akan membentuk tubuh sempurna. Kebanyakan wanita yang bekerja di kantor menggunakan jenis ini dengan memilih rok yang panjangnya melebihi lutut kaki terlihat jenjang.

Model Rok Maxi Skirt

Siapa bilang menggunakan rok panjang tidak bisa terlihat seksi, rok maxi dengan singkat Anda akan terlihat lebih tinggi dan tingkat. Selain itu, rok dengan celah yang cukup lama untuk membuat kamu lebih seksi.

Model Rok Pleated Skirt

Bukan hanya mini skirt, rok yang satu ini juga dapat memberikan volume tubuh selain lipatan pada rok akan tampak lebih menarik.

Demikian telah menyimpan jenis rok di atas lemari? Dengan pilihan rok yang kamu akan tampil maksimal menggunakan kemeja atasan. Terima kasih telah berkunjung disini dan telah membaca artikel ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Model Rok Yang Wajib Dimiliki Wanita
4/ 5
Oleh