Sunday 29 November 2015

Model-Model Celana Wanita Bahan Yang Terbaru

Model celana wanita bahan katun - salah satu bahan celana paling nyaman ialah kapas. Selain menyerap keringat dengan baik, celana wanita katun juga lebih ringan saat dikenakan. Celana kain umumnya jarang dirancang dengan model skinnya, karena bahannya tidak elastis akan membuatnya mudah robek saat digunakan agar sesuai dengan ukuran tubuh.

Model celana palazzo


Model Celana palazzo ditandai dengan ukuran yang lebih lebar di bagian bawah. palazzo adalah salah satu model terbaru celana kain wanita dan populer, terutama di kalangan wanita yang bertubuh relatif ideal dan tinggi. Celana palazzo yang terbuat dari kain dapat dikombinasikan dengan berbagai atasan. 

Model celana kain fit n flare

Model pakaian terlihat mirip dengan celana palazzo, karena sama-sama lebar di bagian bawah dari lutut ke pergelangan kaki. Bedanya, celana pas n Flare dibuat untuk menyesuaikan tubuh dari pinggang ke lutut, sedangkan celana palazzo dirancang cukup longgar. Bahan yang direkomendasikan untuk celana fit n suar adalah kain strecth, sehingga tidak robek ketika membentang. Celana model fit n flare dapat dikombinasikan dengan unggul lebih dalam, seperti blus polos atau kemeja, celana palazzo sementara lebih cocok dikombinasikan dengan ukuran kecil yang unggul, seperti halnya crop top.

Model celana wanita yang paling nyaman

model celana kain perempuan di pasar sangat bervariasi dan terus berkembang. Umumnya, celana kain model bohemian yang dirancang untuk memastikan kenyamanan dan daya tahan. Berikut adalah beberapa pilihan untuk kamu.

Model celana jogger pants

Alias pelari pelari celana celana memberikan lebih banyak kebebasan untuk bergerak. Celana model ini ditandai dengan celana lebar model mulai dari panggul ke lutut dan penggunaan karet di bagian bawah. Model celana ini mengingatkan gaya rapper bebas bergerak, melompat, sampai berjingkrak-jingkrak tanpa khawatir jika akan robek celana.

Model celana kain kulot

Celana kulot model kain perempuan yang paling umum. Desain relatif lurus tapi cukup longgar sehingga pemakainya bisa bergerak bebas. Celana kulit kapas umumnya dirancang dengan pinggang karet untuk memastikan kenyamanan saat dikenakan. kamu bisa memadukannya dengan crop top, t-shirt model fit, atau tanktop dengan rompi lapisan atau cardigan.

Nah, itulah model celana wanita yang keren dan bagus, buat memastikan kenyamanan, kamu harus memilih celana kain dengan elastis di bagian pinggang. Kapas umumnya inelastis, sehingga perlu perlakuan khusus untuk menjaga daya tahan. Selain itu, kain celana wanita katun tersedia dalam berbagai motif kreatif, seperti bunga, garis atau geometri. Namun, pilihan yang paling populer saat ini adalah kain batik celana yang memancarkan nuansa etnik.

Bagikan

Jangan lewatkan

Model-Model Celana Wanita Bahan Yang Terbaru
4/ 5
Oleh