Sunday 13 March 2016

Trend Model Baju Cinta Laura Terbaru

Trend model  baju cinta laura terbaru- dengan model artis yang cantik satu ini memang telihat lebih keren pada saat dia memakai model baju yang terbarunya pada tahun 2016 ini. Artis cantik yang bernama Cinta Laura ini ialah seorang artis dan penyanyi yang lahir di Quakenbrueck, Jerman. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat ini membintangi sinetron Cinderella (Apakah Hanya cinta Dream?) Yang merupakan sinetron pertama yang ia bintangi di dunia hiburan di Indonesia.

Trend Model Baju Cinta Laura
Cinta Laura ialah artis Indonesia. Dia tidak hanya menempatkan dunia hiburan, setelah lulus dari Sekolah Internasional Jakarta dengan nilai A, ia kemudian melanjutkan studinya di Amerika Serikat, yaitu, Columbia University.

Trend Model Baju Cinta Laura
Cinta Laura memang bisa dianggap sebagai seniman Indonesia juga multi-talented. Cinta karena ia biasa disapa, memang memiliki banyak kemampuan untuk mengagumkan. Selain bermain film, Cinta juga bintang iklan serta model dan penyanyi. Tak hanya itu, gaya berpakaian Cinta Laura juga layak disebut.

Trend Model Baju Cinta Laura
Cinta Laura ini bisa dibilang salah satu trendsetter bagi para penggemar di dunia fashion. Artis bertubuh tinggi dan ramping cukup modis dalam memilih pakaian yang dikenakan baik sehari-hari maupun yang digunakan ketika ia panggung atau bermain sinetron. seniman Jerman yang juga cukup derivatif juga pakaian yang sangat mudah beradaptasi dengan apa yang dia pikir ialah acara yang sesuai dengan pakaian ini.

Trend Model  Baju Cinta Laura Terbaru

Trend Model Baju Cinta Laura
Trend Model Baju Cinta Laura

Nah, bagaimana ne…???? dengan model gaya baju Cinta Laura yang kali ini, artis cantik ini memang keliatan lebih cantik lagi apabila memakai pakaian yang terbarunya, jadi kamu jangan mau ketinggalan juga dengan model baju yang terbaru dan yang dipakai Cinta pada yang digambar diatas tadi. Sekian terima kasih dengan sedikit artikel ini, semoga bias bermanfaat buat kamu. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Trend Model Baju Cinta Laura Terbaru
4/ 5
Oleh