Thursday 31 March 2016

Gaya Cinta Laura Terbaru

Gaya cinta laura terbaru - Sukses Cinta Laura pada kariernya di Hollywood sudah tidak diragukan lagi. Tak hanya berbakat dalam akting dan menyanyi, dia juga memiliki bakat, wanita cantik yang berdarah Jerman sangat keren di depan kamera. Jadi, bagaimana gaya Hollywood supermodel seperti itu?

Model Gaya Cinta Laura
Nah, siapa yang tidak kenal dengan sosok artis cantik yang bernama Cinta Laura? Ya, blasteran Jerman memang menetap di Amerika Serikat untuk mengejar karir di Hollywood. Selain cantik dan berbakat, Cinta ternyata juga memiliki penampilan yang modis. Hal ini dibuktikan oleh dia sering meng-upload foto OOTD (pakaian hari) pada akun Instagram. Kemudian, seolah-olah penampilan modis Cinta Laura, siapa tahu mungkin Anda inspirasi dalam gaun.

Model Gaya Cinta Laura
Apapun yang dikenakan Cinta Laura selalu menarik perhatian. Untuk penampilannya kali ini, Cinta mengenakan krem polos dengan hot pants berwarna putih. Penampilannya juga dilengkapi dengan aksesoris, tas, dan sepatu bot kulit cokelat. Menariknya, rambutnya terbuat dari ekor kuda tinggi dan dikepang.

Model Gaya Cinta Laura
Model Gaya Cinta Laura
Nah, itulah gaya cinta laura yang keren abis dan banyak orang yang menyukainya, dengan model gayanya yang kali ini paling banyak orang melihatnya dan juga banyak untuk LIKe fotonya, jadi bagi kamu yang hobinya gonta ganti model gaya kamu tersendiri kamu juga bias meniru model gaya cinta laura, tinggal kamu pilih gaya mana yang kamu suka, dan juga gaya yang mana cocok menurut kamu pada diri kamu sendiri.

Bagikan

Jangan lewatkan

Gaya Cinta Laura Terbaru
4/ 5
Oleh