Monday 28 March 2016

5 Cara Untuk Memutihkan Wajah Dengan Alami

Tips tentang cara untuk memutihkan wajah dengan alami. Memiliki wajah putih pasti akan membuat kamu cantik. Terutama bagi perempuan, pasti setiap mereka ingin memiliki kulit putih dan bersih apalagi lembut. Jadi jangan heran jika perawatan kecantikan dilakukan untuk memberikan hasil yang maksimal.

Nah, tetapi kali ini banyak banget produk yang terbaru dengan cara untuk memutikan wajar paling banyak beredar di Indonesia. Tapi harga pasti tidak murah. Tapi belum tentu juga dengan kulit kita cocok apa tidaknya. Jadi kali ini tips cara yang mudah dengan melakukan merawat wajah dengan alami, terutama dengan macam buah-buahan seperti yang buah-buahan yang ada dibawah ini dan untuk lebih jelas bacalah selanjutnya sampai selesai.

Cara Untuk Memutihkan Wajah Dengan Alami

Memutihkan Wajah Secara Alami
Buah-buahan itu lebih banyak manfaatnya bukan sekedar untuk dimakan saja, tetapi juga bias untuk dijadikan obat seperti untuk memutihkan wajah dengan alami, dengan cara ini sudah banyak juga yang telah melakunnya dengan menggunakan buah-buahan, makanya kali ini kami membagikan dengan cara memutihkan wajah dengan cara alami. Apabila kamu yang belum tau disini lah ide yang kami berikan dengan cara alami. 

Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis mengandung oksidan yang bermanfaat bagi kulit, sehingga dengan memakai jeruk nipis dapat digunakan untuk menghilangkan pori” kamu dengan secara alami dan dapat membuat kulit menjadi putih dan segar. Bagi kamu yang melakukan cara yang terbaru ini dengan menggunakan air jeruk nipis dengan putih telur, terus lalu oleskan masker wajah dengan secara merata pada seluruh wajah. Diamkan selama 15-25 menit, lalu bilas dengan air hangat. Silahkan untuk mencobanya dan hati-hati jangan sampai kena mata.

Manfaatnya Bengkoang Untuk Memutihkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah dengan Bengkuang
Buah bengkoang mengandung Vitamin B1 dan Vitamin C Kamu dapat mencoba untuk membuat masker dari ubi, cara memakai kulit ubi dikupas terlebih dahulu lalu dicuci sebersih-bersihnya. Kemudian bengkoang parut lah, dan memasukkannya ke dalam wadah dari bengkoang air bersih, membuang sampah dan kotorannya.

Biarkan air bengkoang tadi selama 30 menit didalam wadah, setelah itu akan muncul endapan putih yang akan muncul di bagian bawahan dalam wadah. Lalu buang air bengkoang dan memakai bengkoang dengan caranya memakainya sebagai masker pada wajah. Setelah itu, biarkan kering dan cuci dengan air hangat.

Manfaatnya Susu Untuk Memitihkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Putih
Susu itu manfaatnya untuk membuat kulit wajah kamu yang kusam itu menjadi gak kusam lagi dan cerah, dan dapat mengangkatkan sel kulit mati. Cara yang digunakan juga cukup mudah, hanya dengan cara mengambil beberapa tetes susu dengan secukupnya, kemudian oleskan  dengan rata pada permukaan wajah. kemuadian diam kan selama 15-25 menit, habis dicuci dengan bersih. 

Cara Memutikan Wajah dengan Kentang

Cara Memutihkan Wajah dengan Kentang
Buah kentang mengandung zat pemutih alami, yang dapat digunakan untuk memutihkan wajah. Triknya ialah kamu harus kupas terlebih dahulu kentang tadi lalu habis itu kamu cuci kentang tadi sebersihnya, kemudian blender sampai kentang menjadi jus. Setelah kentang menjadi jus lalu ditambahkan dengan sedikit madu tapi jangan terlalu banyak. Lalu kamu oleskan pada wajah secara merata dan biarkan hingga kering.

Manfaatnya Lemon Untuk Memutuhkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah dengan Lemon
Buah-buahan yang dinamai Lemon itu mengandung banyak vitamin C untuk mencerahkan warna kulit kusam. Selain lemon juga bisa membuat kulit kamu bersih dan dapat menghilangkan bintik”. cara untuk memotong lemon menjadi 2 bagian, lalu peras lemon ke dalam mangkuk. Lalu kemudian kamu gosokan dengan menggunakan kapas ke wajah dalam lingkaran. Biar supaya keliatan perubahannya kamu harus melakukan ini setiap malam, tanpa pembilasan dan biarkan selama malam sehingga isi lemon diserap oleh kulit.

Nah, itulah beberapa tips atau cara memutihkan wajah dengan cara alami, dengan cara yang ini mudahan kamu tidak mengecewakan dengan cara yang terbaru kali ini, bagi kamu yang ingin merawat wajahnya atau untuk memutihkan wajah tapi kamu binggung caranya gimana, kalau kedokter wajah otomatis pasti mahal juga, buat kamu yang simple aja dan biar gak perlu ngeluarin duit banyak-banyak ini ide yang terbaik untuk kamu. Terima kasih telah berkunjung disini. Jangan lupa buat LIKE nya.

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Cara Untuk Memutihkan Wajah Dengan Alami
4/ 5
Oleh