Wednesday 10 February 2016

Model Baju Batik Pria Terbaru

Pakaian pria tidak menyukai busana wanita yang sangat banyak model dan jenis. Berbagai model atau warna yang sangat gampang di padu padukan untuk fashion wanita. Tapi itu berbeda dengan busana pria. model pakaian pria dikenal sebagai sederhana dan tidak terlalu banyak bervariasi.

Gambaran Model Baju Batik Pria
Tapi dengan seiringnya waktu, para desainer menggunakan sebagai sumber inspirasi dalam sentuhan gaya dan model baru pada laki-laki pakaian. Pakaian pria dimulai pada bervariasi dengan beberapa jenis bahan, model ini juga mulai mengembangkan dan pemilihan motif juga diterapkan di busana pria. Ketika salah satu model batik kemeja pria pusat ke garapan para desainer untuk lebih dikembangkan.

Model Baju Batik Pria Terbaru

Gambaran Model Baju Batik Pria
Model baju batik kini telah mendapat pengakuan dari beberapa di dunia. Model baju batik merupakan salah satu warisan di Indonesia. Sejak diakuinya oleh batik UNESCO semakin ditunjuk menjadi salah satu budaya yang harus dilestarikan. Batik selalu juga telah diterapkan dalam pakaian, tas, dan lain-lain. motif batik yang beragam dan sangat menarik warna.

Gambaran Model Baju Batik Pria
Untuk batik yang mulai digabungkan menjadi kemeja dengan model baru. Oleh karena itu, model batik kemeja pria semakin kepentingan konsumen. pakaian batik mulai digunakan dalam berbagai dengan cara dan kegiatan. Selain itu juga memiliki nilai seni yang tinggi, saat ini motif semakin fleksibel digunakan dalam acara-acara resmi, acara semi-formal atau santai.

Gambaran Model Baju Batik Pria
Salah satu batik tuntutan utama yang merupakan model baju batik pria kombinasi polos. Model merupakan campuran dari motif batik dan kombinasi kain polos. Di mana kombinasi dari dua warna dapat diselaraskan dengan selera.

Model Baju Batik Pria Masa Kini

Gambaran Model Baju Batik Pria Masa Kini
Selain kombinasi keduanya mampu menampilkan kesederhanaan namun tetap terlihat elegan. Ada beberapa jenis pakaian pria yang dapat dikombinasikan dengan kain batik. Untuk itu mari kita membahas tentang batik model baju laki-laki pada tahun 2016, menjadi menggila di masyarakat Indonesia.

Gambaran Model Baju Batik Pria Masa Kini
Model batik pria kemeja dikombinasikan dengan beberapa motif batik dapat dibuat dengan berbagai model pakaian laki-laki. kemeja batik dapat dikombinasikan sebagai kemeja lengan pendek atau baju lengan panjang. Mengenakan kemeja lengan pendek dan pakaian lengan panjang untuk pria selain setelan utama.

Gambaran Model Baju Batik Pria Masa Kini
Dengan model kemeja lengan pendek dan lengan panjang juga dapat digunakan untuk pakaian kerja. Banyak kantor pemerintah dan swasta telah membuat kemeja seperti itu menjadi seragam kerja. Penambahan motif ini tentu terlihat lebih mewah dan mengangkat budaya Indonesia.

Gambaran Model Baju Batik Pria Masa Kini
Model gaya pria dengan kemeja batik lengan panjang atau lengan pendek dikombinasikan pada lengan. Jadi di lengan panjang tombol yang umum untuk motif dan lainnya ialah kain polos, bisa menjadi kain katun atau kain Satin.

Hal ini juga dapat dikombinasikan dengan kain semi sutra halus dan lembut. Selain di motif lengan juga dapat dikombinasikan dalam pipis di depan. Jadi dengan motif horizontal yang juga memberikan kesan tinggi pada pemakainya.

Nah, itulah beberapa model dalam bentuk kemeja batik panjang kemeja lengan atau lengan pendek buat pria, motif saat ini juga mulai menggabungkan koko yang biasanya digunakan untuk acara seperti kemesjid atau hari lebaran. Model kombinasi kemeja batik, Dimana bahan yang lebih dominan ialah katun yang sangat nyaman untuk digunakan dalam berbagai kegiatan. Baik itu beberapa model modern pria kemeja batik meningkat. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu semua.

Bagikan

Jangan lewatkan

Model Baju Batik Pria Terbaru
4/ 5
Oleh