Thursday 28 January 2016

Model Gaya Busana Nikita Willy Terbaru

Bagi seorang wanita pasti tentu akan memperhatikan dengan penampilan, yang paling terutama pada pakaian yang mereka pakai. Dengan pemilihan warna busana yang sesuai dengan kepribadian kamu maka itu membuat kamu menjadi percaya diri. Artis cantik yang satu ini yang bernama Nikita Willy, dengan mengenakan busana yang sangat cantik dan sexsi. keren juga apabila tidak memakai tambahan seperti aksesoris.

 

Tetapi itu, andalan wanita yang mencintai barang-barang bermerek ketika berpakaian selalu menggunakan sepatu hak tinggi atau wedges, itulah Nikita Willy mengantisipasi tingginya. Dengan mengenakan sepatu hak berwarna krem membuat perpaduan fashion tidak terlihat berlebihan dan seksi.

 

Kemudian buat make-up sendiri, wajah Nikita terlihat sangat alami, tanpa menggunakan make up yang berlebihan. Hanya memakai eyeliner, maskara dan lip gloss yang minimalis berkesan. Tak ketinggalan juga, jari-jarinya dia menggunakan warna merah marun dengan membuat kinerja yang lebih lengkap. 

 

Nah, itulah beberapa model gaya Nikita Willy yang paling keren dan banyak orang yang menyukainya, wanita yang satu memang aslinya cantik, apalagi ditambah dengan gaya yang lebih keren lagi, artis yang satu model apapun gayanya pasti keliatan cantik.

Bagikan

Jangan lewatkan

Model Gaya Busana Nikita Willy Terbaru
4/ 5
Oleh