Wednesday 16 December 2015

Trend Model Rok Korea Buat Wanita


Trend model rok korea buat wanita - Rok model terbaru Korea tentu ingin dikenal oleh perempuan. Sobat pasti tahu bahwa Korea adalah negara yang membuat trend fashion wanita saat ini. Berbicara tentang fashion wanita, pasti banyak wanita yang membuat rok sebagai salah satu pakaian dicari. Nah, jika sobat berencana untuk berpakaian dengan gaya wanita Korea, tidak ada salahnya sobat mengetahui rok model tebaru Korea yang tentu saja sobat dapat membuat terlihat modis.

Model Gaya Rok Chiffon


Model gaya Rok chiffon yang ngetrend di kalangan remaja perempuan. sobat dapat menggabungkan rok overlay ini dibuat dengan kemeja dapat melihat atau dengan atasan yang berompi. Rok ini dirancang dengan model belakang lebih panjang dan depan lebih pendek. Dan hampir mirip dengan rok mullet. Perbedaannya adalah bahan yang digunakan untuk jika sobat memakainya. Jadi yang model gaun Korea terbaru yang sobat inginkan mengubah penampilan menjadi lebih modis.

Model Gaya Rok Mullet


Pernahkah sobat melihat rok yang bagian depannya lebih pendek dari belakang? Jika sobat pernah melihat atau bahkan sobat sudah memilikinya rok dengan belakang lagi disebut rok mullet. Rok mullet adalah salah satu model terbaru dari rok Korea dan sekarang ngetrend di kalangan cewek-cewek yang selalu berusaha buat penampilan modis. Biasanya para cewek-cewek Korea memakai rok di musim panas. Jika sobat ingin memakainya, sobat bisa memadukannya dengan atasan panjang atau puncak berompi itu. Agar lebih modis, sobat juga dapat membuat topi sebagai pemanis dalam penampilan sobat.

Gaya Rok Asimetris


Dengan sepandang model rok Korea terbaru hampir mirip dengan rok tulle, tetapi jika sobat memperhatikan detail, model rok Korea terbaru hampir mirip dengan ikan dengan belakang lagi, sementara bagian depan tidak rapi seperti rok mullet. Tapi apa yang membuat rok Korea terlihat unik dan cantik. Sobat dapat menggabungkan rok Korea terbaru dengan bentuk superior hem asimetris. Bahkan busana seperti yang ngetrend di kalangan wanita Korea. Apakah sobat mencobanya jika sobat pecinta fashion korea terbaru.

Bermacam-Macam Model Rok Korea Terbaru

 
 
 
Nah, itulah model rok yang terbaru pada saat ini, bagi para wanita remaja jaman sekarang jadi jangan mau ketinggalan model dengan fashion terbaru. Semoga bermanfaat untuk sobat semua yang lagi mencari-cari model rok terbaru pada saat ini. Sekian terima kasih.

Bagikan

Jangan lewatkan

Trend Model Rok Korea Buat Wanita
4/ 5
Oleh