Tuesday 22 December 2015

Model Pakaian Korea Terbaru 2016

Korea bukan hanya memiliki film korea yang bagus, tapi juga memiliki banyak inspirasi busana yang indah, lucu dan menarik. Saat ini banyak perempuan Indonesia yang terinspirasi untuk memakai pakaian gaya korea untuk kegiatan sehari-hari bahkan untuk kantor. Tren pakaian Korea pada tahun 2016 masih pakaian dominan yang modis, stylish, colouful dan model yang unik. Gaya Korea semakin populer hari ini dipicu desainer untuk membuat pakaian dengan desain, pola dan motif semakin menarik.


Model gaya korea semakin beragam baik bahan, bentuk, dan motif. Blouse adalah pakaian serba seperti tank top dan kemeja. Model gaun ini bisa digunakan untuk semua bawahan, mulai dari celana fit, rok sesuai, atau model pakaian bergaya Korea lainnya. Blouse adalah fashion korea modis namun cukup untuk memakai formal. Karena sifat ini, blus juga sesuai untuk dipakai ke tempat kerja / kantor. Ala Korea gaya puncak sering dibuat dari bahan-bahan seperti katun dan sutra lebut. Tapi ada juga model pakaian terbaru yang trend yang pakaian belaka atau pakaian yang terbuat dari bahan-bahan tips. Ini adalah pilihan yang menarik untuk tahun 2016 untuk digabungkan dengan bos Korea lainnya.

Dengan model korea trend motif baju untuk tahun 2016 masih lebih beragam seperti motif sifon, lubang, bunga, sifon atau polos. Untuk trend dari style korea seperti jaket korea, busana korea, swaeter atau kardigan; semuanya disesuaikan dengan atasan dan bawahan dalam mode. sobat dapat melihat foto-foto yang bagus dengan model pakaian korea di bawah ini.

Model Pakaian Korea Terbaru 2016

 
 
 
 

Nah, itlah model pakaian korea yang terbaru seperti foto-foto yang diatas tadi, semoga sobat disini bisa menjadi indpirasi yang lebaik buat mengubah model gaya terbaru. Sekian terima kasih sobat. Update terus ya disini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Model Pakaian Korea Terbaru 2016
4/ 5
Oleh