Friday 27 November 2015

Tips Cara Mudah Memakai Jilbab Modern

Tips Cara Mudah Memakai Jilbab - menggunakan jilbab bagi sebagian wanita atau anak perempuan, perempuan Muslim khususnya merupakan kewajiban, selain untuk menutupi aurat jilbab juga sering digunakan untuk berpakaian modis dan menarik, banyak dari kita yang memakai asal jilbab kehidupan menulis, dalam hal gaya berjilbabnya sekali diberikan, tidak ada modifikasi, tapi sudah banyak model atau cara memakai jilbab yang lebih modern.

Cara memakai jilbab modern yang paling indah adalah salah satu dari banyak cara untuk mengenakan jilbab di sana. Bagi wanita yang muslim harus telah diwajibkan untuk menutup aurat, salah satu caranya ialah dengan memakai jilbab.

Cara-cara memakai jilbab cantik :

 
 
 
 
 
Tips cara memakai jilbab yang paling modern, yang cukup baik dan benar-benar tidak boleh sembarangan. Sebelum memakai jilbab kamu harus terlebih dahulu mengenali bentuk wajah kamu. Ada 5 bentuk wajah dasar yang oval, bulat, persegi, segitiga dan oval. Dan berikut ini adalah model dasar Jibab modern 2 yang perlu kamu tahu.

Kerudung bertemu di bawah dagu: Gaya kerudung ini cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat dan kotak. Karena bentuk wajah ini, tampilan akan terlihat lebih rapi hood.

Cara menggunakan: Gunakan scarf  kotak dilipat dengan pertama yang membentuk segitiga sama sisi dengan 10cm luar yang lebih besar, sehingga tepi scarf tidak terlihat balapan. Masukan syal pada ciput kemudian mengatur pertemuan dengan kedua belah pihak simetris dia di bawah dagu, kaitkan dengan pin kecil (Hijab modern).

Kerudung bertemu di balik tengkuk: gaya berkerudung ini cocok untuk Anda yang memiliki bentuk wajah segitiga dan panjang. Karena gaya berkerudung ini akan membuat daerah terlihat rahang yang lebih luas.

Cara memakainya: Bahan dasar dan penggunaan awal hampir sama dengan kerudung lebih dagunya. Perbedaannya adalah cara untuk memakai, syal ditempatkan pada ciput dengan simetris, lalu tarik ujung kiri dan kemudian mengikat tengkuk nya mundur tepat. Mengambil sisa salah satu ujung scarf yang terikat, tarik ke arah depan dan kemudian melintas di depan lehernya. Ikat ketepi scarf di bawah telinga dengan menggunakan pin (modern Veil).

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Cara Mudah Memakai Jilbab Modern
4/ 5
Oleh