Sunday 29 November 2015

Model Baju Hamil Trendy dan Terbaru

Saat akan melalui ibu selama kehamilan tentu perasaan campur antara senang dan bingung. Selama periode 9 bulan kehamilan lulus kursus harus dipertimbangkan juga model baju hamil yang ibu masih terlihat cantik dan bergaya. Gugatan ialah suatu keharusan terutama bagi ibu hamil yang bekerja. Pada saat di kantor seorang wanita hamil harus memberikan kesan profesional. Oleh karena itu, mencoba membongkar lemari pakaian kamu dan memilih pakaian jika masih dapat diisi hingga 9 bulan ke depan.

Salah satu trik yang bisa kamu terapkan tidak terlalu terpaku dengan mengenakan baju hamil. kamu masih bisa menggunakan pakaian lama asalkan tetap nyaman dan yang paling penting aman bagi janin. Bahan untuk pakaian juga harus dipertimbangkan karena metabolisme pengalaman wanita hamil perubahan yang kamu akan sering berkeringat. Keren kapas kain atau tenun dapat menjadi pilihan untuk kamu. Harus memperbanyak koleksi bawahan hitam karena bisa cocok dengan pakaian apapun.

Contoh model baju hamil

Ibu hamil tentu membutuhkan pakaian yang nyaman, ringan, dan menyerap keringat. Nah, berikut ini ialah beberapa model pilihan pakaian yang dapat kamu pilih, baik selama kehamilan atau setelah melahirkan nanti.

Model baju drees tanpa lengan

Bagi kamu yang mengutamakan kenyamanan, maka gaun tanpa lengan dengan model baby doll bisa menjadi pilihan. Gaun model ini biasanya terbuat dari bahan yang nyaman seperti katun. Nah, untuk pergi keluar, kamu tinggal wanita hijabers mengenakan manset sebagai jeroan meninggalkan rumah. Praktis kan? Pilih gaun-warna cerah berwarna yang kamu merasa terus menerus bersemangat.

Model baju blouse bahan ringan

Yang model pakaian chiffon tidak dapat digunakan oleh wanita hamil. Meskipun tidak begitu menyerap keringat, banyak wanita hamil seperti pakaian yang terbuat dari shiffon karena ringan dan mengambang, sehingga tidak membebani. Nah, kamu dapat memilih model terbaru baju hamil yang sengaja longgar. Blus pendek juga cocok buat kamu setelah melahirkan nanti, karena kemudahan saat menyusui.

Model baju hamil buat wanita hijab


Pakaian kerja bagi perempuan yang hamil jilbab akan lebih mudah disesuaikan karena pada dasarnya setiap hari memakai wanita berkerudung ialah longgar dan tidak harus mengungkapkan kurva. Tunik, gamis, gaun panjang, atau baju kurung dapat menjadi model untuk baju hamil muslim cukup trendy. Dengan kerudung yang menutupi dada dan perut, kehamilan kamu dalam beberapa bulan pertama tidak akan terlalu mencolok untuk sesama rekan rekannya atau bahkan klien.

Sementara itu, model baju hamil pekerjaan yang paling favorit ialah gaun panjang, karena lebih fleksibel, dan kamu bisa memakai lagi setelah melahirkan nanti. Cobalah untuk memilih gaun panjang dengan celah depan untuk memfasilitasi menyusui saat kemudian. Sehingga perhatian orang tidak terfokus pada perut kamu, tambahkan aksesori yang cocok dengan pakaian kerja kamu seperti selendang, bahkan kalung atau anting-anting. Nah, selamat berkreasi dengan model baju hamil yang trendi dan indah.

Bagikan

Jangan lewatkan

Model Baju Hamil Trendy dan Terbaru
4/ 5
Oleh