Monday 11 April 2016

Koleksi Tas Syahrini

Koleksi tas Syahrini yang kali ini ialah sudah termasuk tas mewah bernilai miliaran rupiah. Dengan model tas yang dimiliki oleh syahrini dengan harga yang fantastis. banyak orang menganggap syahrini yang sudah terlalu jauh dalam memenuhi kebutuhan fashion. Untuk kelas tas fashion Syahrini hanya bersedia membayar 1,5 miliar. gila tidak, mungkin bagi kita wah bukan orang waras. tetapi berbeda lagi, jika memang banyak uang dan membingungkan untuk digunakan untuk apa. ya akhirnya digunakan untuk fashion dan liburan saja.

Koleksi Tas Syahrini
Dengan artis cantik yang satu ini yang bernama Syahrini kononnya harus bersedia untuk pergi ke luar negeri, dan Syahrini bersedia membeli dengan harga 1, 5 miliar untuk hermes tas dengan seri Matte Crocodile Birkin Bag. Tentu saja bagi kamu yang sudah menganggap pecinta syahrini hal yang biasa dilakukan oleh idola. dengan glamor dan kemewahan yang sering dia menunjukkan disajikan kepada publik. dan yang membuat gila ialah artis syahrini ternyata tidak hanya model tas hermes saja. tapi beberapa model dan desain. hem, jadi berpikir, berapa banyak uang yang dikeluarkan oleh syahrini untuk mengumpulkan ini tas hermes. bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang model tas Hermes yang merupakan kumpulan artis syahrini ini maka lihat contoh gambar di bawah ini.

Koleksi Tas Syahrini
Koleksi Tas Syahrini
Dengan bentuk desain tas yang simple, tapi artis cantik yang satu ini tertarik dengan model tas yang berbentuk elit dan mewah ini, dan juga ditambah dengan variasi yang simple juga, justru itulah tertariknya dengan bentuk tas yang cantik ini.

Nah, itulah koleksi tas yang dibeli syahrini waktu keluar negeri, artis cantik yang satu ini dia rela membeli tas idamannya dengan harga yang sangat tinggi, begitulah hobinya artis yang satu ini, jadi kamu jangan mau ketinggalan juga dengan model tas terbaru pada dunia fashion ini, skian terima kasih atas kunjungan kamu pada saat ini di fashion terupdate, semoga dengan sedikit artikel ini kamu bisa dapat untuk melihat model-model yang bagus atau yang kamu sukai pada saat ini, jangan mau ketinggalan ya..

Bagikan

Jangan lewatkan

Koleksi Tas Syahrini
4/ 5
Oleh