Thursday 31 March 2016

Trend Model Gaya Cinta Laura Terbaru 2016

Trend model gaya cinta laura – ayo kali ini kita intip model gaya artis cantik yang satu ini yang bernama CINTA LAURA yang dikenal sebagai artis yang sangat peduli tentang penampilannya. Baik dari segi fashion cinta laura, cinta menyukai gaya rambut, dan make up. Cinta laura selalu terlihat perfeksionis. Indonesia Jerman blasteran wanita muncul dengan gaya santai tapi selalu tampak perhatian karena elegan untuk mencampur dan mencocokkan dalam pemilihan pakaian. Perempuan cantik yang kelahiran 17 Agustus 1993 sangat terlihat menarik di setiap penampilannya. Para fans akan selalu diperlakukan dengan gaya busana yang sangat baik. Laura kemampuan cinta fashion di bisnis ini tidak diragukan lagi yang bisa kita lihat dari gaya busana selalu berubah dengan menampilkan baru yang sangat menarik.

Trend Model Gaya Cinta Laura
Trendy Nya model gaya cinta laura yang kali memang sangat keren sekali dengan penampilang yang bagus dan menyatu dengan apa yang dia kenakan, kali ini cinta laura mengenakan model baju terbarunya yaitu dress mini tanpa lengan ini. dengan bentuk desain baju yang keren ini yang berwarna hitam, dan disatukan juga dengan memakai sepatu hak tinggi yang berwarna hitam juga, biar supaya warnanya biar nyatu dengan bajunya, dan juga tambahkan dengan memakai kaca mata warna hitam juga, disitulah penampilan cinta laura semakin keren lagi, tetapi artis yang cantik satu ini mau pakaian seperti apa saja tapi dia tetap selalu cantik, kenapa dia keliatan cantik juga?? karena dasarnya atau keturanannya cinta laura itu cantik.

Trend Model gaya cinta laura yang diatas memang keren dan juga terlihat sangat sederhana namun sangat modis bisa menjadi pilihan kamu untuk referensi penampilan yang terbaru buat kamu. Keberanian untuk tampil seksi tapi tidak terlihat orang dewasa yang masih bisa menonjolkan gaya anak”, bercinta laura bisa menjadi salah satu ikon fashion artis Indonesia.

Cinta Laura suka perubahan dengan model fashion terupdate dari tahun ke tahun terlihat sangat menarik. Dengan gaya fashion yang cenderung ke arah tomboy kasual hingga gaya busana akhir” ini terlihat bahwa masih santai tapi terlihat lebih dewasa dan feminin.

Itulah beberapa trend model gaya cinta laura pada saat ini dan juga model yang terbaru, jadi dengan kamu yang suka atau yang deman dengan model pakaian yang model seperti itu jangan mau ketinggalan dengan model yang terbaru kali ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Trend Model Gaya Cinta Laura Terbaru 2016
4/ 5
Oleh