Wednesday 24 February 2016

Model Topi Volcom Original

Model topi volcom original - Volcom.Inc didirikan pada tahun 1991 oleh Richard Woolcott dan ayahnya, Rene Woolcott di Orange Negara, California, skateboard pusat kegiatan olahraga di Amerika.

Awalnya mulanya, Richard Woolcott bekerja di Quicksilver. Dalam kegiatan perusahaan, Woolcott mengalami kecelakaan dan lehernya patah. Dia juga memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan dan pergi ke perguruan tinggi lagi.

Setelah kuliah beberapa waktu kemudian tepatnya bulan Maret 1991, ia dan temannya, Tucker Balai berlibur di Tahoe. Mereka melihat bagaimana pilihan akan sangat terbatas.Disinilah berselancar kostum mereka melihat peluang bisnis besar menurut mereka, akhirnya Woolcott dan Balai memutuskan untuk memproduksi kaos yang keren untuk peselancar sementara masih bersenang-senang skateboarding.

Setelah memperhitungkan manfaat dan kedua itu meminjam 5.000 dolar dari Rene Woolcott, direktur perusahaan investasi yang juga ayah Richard. Richard dan Tucker menamakan perusahaannya Batu Boardwear, Inc. Sementara produk menggunakan merek Volcom. Logo Volcom batu berbentuk berlian dikenal sebagai Volcom batu dirancang McElroy Designs.

Model Topi Volcom Original

Awalnya mulanya, mereka hanya memproduksi t-shirt, dan kemudian memutuskan untuk menambahkan produk celana pendek setahun kemudian. Kedua teman yang berbasis di kamar tidur Richard di Newport Beach, California. Sementara toko awalnya dioperasikan di rumah Tucker di Huntington Beach yang sangat sederhana, tetapi dari waktu ke waktu adalah perkembangan yang sangat pesat yang akhirnya datang ke kami kami memiliki.

Dan disitulah volcom mulai memperluas produksi mereka bukan hanya gigi surfing dulu volcom sudah direndam T-shirt, celana jeans, topi, sweater dan berbagai aksesoris lainnya. Merek volcom memang memiliki banyak minat, mulai dari luar dan dalam negeri. Update fashion akan mencoba untuk berbagi beberapa model yang Topi Snapback Volcom lagi trend saat ini. produk Volcom selalu menjaga kualitas desain dan bahan yang akan diproduksi. Dengan melewati volcom produk tahapan yang panjang tentu mampu mencapai pasar internasional dan banyak peminat. Memang, mencapai kesuksesan tidak semudah yang kita bayangkan, karena kita harus memperhatikan pasar dan pertama kita harus memperhatikan upaya kami agar tidak ada penolakan tidak dapat diterima dan pasar bebas.

Model Topi Volcom Original

Model Topi Volcom Original
Model Topi Volcom Original
Nah itulah sejarah volcom sebelum namanya terkenal dan dia selalu bekerja keras dengan sekuat mungkin, dengan model topi volcom original ini semoga dengan sedikit artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Sekitan terima kasih atas kunjungan anda disini, jangan lupa untuk update terus fashion terupdate ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Model Topi Volcom Original
4/ 5
Oleh