Tuesday 9 February 2016

Gaya Baju Kemeja Pria Lengan Panjang Terbaru

Beberapa gambar dari model baju lengan panjang kemeja 2016 desain terbaru pria dan kasual trend modern elegan modis pria fashion saat ini. Model pakaian desain pria dengan desain lengan panjang telah banyak digunakan di kalangan masyarakat Indonesia, mereka biasanya memadukannya dengan jeans panjang celana jas lengkap dengan aksesoris. Banyak pria yang mengenakan pakaian lengan panjang sebagai salah satu pendukung untuk menghadiri pesta atau yang lain dan biasanya disertai dengan gugatan di luar. Bagi sobat yang sedang mencari model baju lengan panjang terbaru, di blog ini pasti selalu update dan selalu memposting dengan trend model yang terbaru di 2016 akan memberikan beberapa contoh model kemeja lengan panjang yang populer saat ini.

Trend Model Baju Kemeja Terbaru
Trend Model Baju Kemeja Terbaru
Trend gaya baju lengan panjang pria terbaru hari ini banyak terinspirasi dari model desain Kemeja lengan panjang korea dan Eropa. Dengan film atau sinetron tayangan begitu banyak dari luar yang masuk ke Indonesia, mau tidak mau mempengaruhi gaya busana orang di Indonesia. Biasanya, baju lengan panjang trend sekarang mengambil model berpakaian Korea dan Eropa artis pria yang tidak memiliki rasa fashion yang tinggi. Biasanya, kemeja lengan panjang dalam gaya seniman ini memiliki desain warna polos dan sederhana, sehingga desain akan mudah dikombinasikan dengan pengaturan luar ruangan seperti jas atau tuksedo. lengan panjang polos belakang depan akan terlihat lebih baik jika dikombinasikan dengan pengaturan di atas. 

Trend Model Baju Kemeja Terbaru
Buat cara memilih kemeja atau baju lengan panjang pria yang baik dan benar, sobat harus memperhatikan bahan dan gaya gaun itu sendiri. Bagi sobat yang memiliki bentuk tubuh yang cenderung tipis, mulai mencari model yang memiliki kemeja lengan panjang atau garis atau strip juga dapat memilih lengan panjang dengan warna-warna cerah seperti putih, ketika sobat harus memiliki tubuh bentik cenderung menjadi gemuk atau lemak, hindari penggunaan lengan panjang kemeja bergaris dan berwarna-warni karena model malah akan menambah tampilan sobat jelek karena terlihat lebih dan lebih banyak lemak.

Trend Model Baju Kemeja Terbaru
Desain model pria terbaru kemeja lengan panjang saat ini memiliki banyak lipatan dan nuansa berbagai motif. Bagi sobat yang memiliki keinginan untuk membeli kemeja lengan panjang harus memilih pakaian dengan bahan yang mudah menyerap keringat dan panas. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat terjadi sebagai akibat dari penggunaan pakaian yang nyaman. Bagi sobat yang sedang mencari kemeja lengan panjang untuk pesta, sobat harus menemukan pakaian motif yang warna polos seperti putih atau biru tua sehingga mudah dikombinasikan sesuai luar dan dapat dengan mudah disesuaikan dengan warna dasi atau jaket yang adalah menyiapkan pakaian khusus untuk pesta dan sejenisnya.

Trend Model Baju Kemeja Terbaru
Nah, itulah beberapa model baju kemeja yang terbaru dan terpopuler pada saat ini, jadi sobat jangan mau ketinggalan dengan model yang terbaru kali ini, kenapa..?? karena ini bisa membuat sobat lebih keliatan keren dan keliatan bersih apabila saat memakainya, jadi tunggu apalagi sobat. Jangan pusing dengan cara belinya sobat, jaman sekarang di dunia online sudah banyak yang menjualnya dan di Mall-Mall. Sekian terima kasih atas kunjungan sobat di Fashionterubdate.blogspot.com ini. Disini akan selalu mempotingkan dengan model atau gaya yang terbaru di Indonesia. Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat sobat semua.

Bagikan

Jangan lewatkan

Gaya Baju Kemeja Pria Lengan Panjang Terbaru
4/ 5
Oleh