Sunday 6 December 2015

Beberapa Jam Tangan Rolex Yang Terbaru

Model jam tangan rolex dengan bentuk yang terbaru, karena jaman sekarang telah banyak mengeluarkan model jam tangan yang terbaru dan merek terbaru dan kami juga akan meluncurkan model jam tangan rolex yang terbaru. Merek Jam tangan ini memang sudah dikenal diseluruh dunia dan sudah berbagai banyak model-model yang keren, tapi jam tangan rolex ini banyak juga mengeluarkan koleksi model terbaru baik buat wanita maupun pria. 

Jam Tangan Rolex Yang Terbaru

 
 
 
 
 
 
 
 


Model desain jam tangan rolex yang banyak dikeluarkan lebih merupai jam tangan pria yang memiliki garis yang kuat, dan angka petunjuk waktu yang tegas, bahan biasanya dari stainless steel dan dilengkapi dengan fitur chrono serta tanggal atau hari. Dan saat ini para produsen jam banyak menambahkan dengan hiasan permata dan memberikan tali warna warni dan juga membuat model desain plat yang lebih feminine sehingga lebih terasa pas dihati pemakai.

Sekian terima kasih, bagaimana pendapat kamu tetang jam tangan rolex ?? sepertinya dengan banyaknya artis dalam dan luar negeri yang senang menggunakan Oversized Watches. Dan trend jam tangan rolex ini akan berlangsung sangat lama. Terima kasih atas kunjungan anda di artikel ini, jangan lupa ya buat LIKE nya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Beberapa Jam Tangan Rolex Yang Terbaru
4/ 5
Oleh