Thursday 26 November 2015

Tips Cara Menggunakan Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Tips Cara Menggunakan Hijab Sesuai Bentuk Wajah - memang, setiap muslim yang memakai jilbab akan terlihat jauh lebih cantik dari pada ketika dia tidak memakai jilbab. Seiring waktu, gaya berkerudung semakin bervariasi dan beragam. Hampir setiap wanita berjilbab selalu ingin mengikuti trend model berkerudung sekarang sedang dibahas secara luas. Namun, karena kurang mampu menyesuaikan bentuk wajah mereka dengan gaya berkerudung yang mereka pilih, akhirnya mereka hanya menjadi korban modus. Tidak ada salahnya mengikuti trend fashion terbaru atau hanya pada warna kulit, wajah, dan pakaian yang akan digunakan. Terutama, kamu harus gaya jilbab sesuai dengan acara atau suasana.

Tips Cara Menggunakan Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Bentuk wajah persegi

Gunakan model bentuk kap bulat. Kerudung model ini akan membingkai wajah kamu. Garis tajam pada wajah biasanya membingkai wajah kamu juga akan bertopeng sehingga wajah akan muncul lebih lembut. Hindari penggunaan warna kasar dan mencolok. Penggunaan warna-warna lembut dan lapisan akan membuat wajah kamu terlihat penuh.

Bentuk wajah bulat

Banyak orang merasa jengkel karena memiliki wajah bulat karena jika kamu membiarkan kap yang salah untuk digunakan, wajah kamu akan terlihat lebih buncit dan lemak. Bagi kamu yang bulat-dihadapi, siasatilah menggunakan undercaps yang sangat mudah untuk menemukan di pasar. Ikat rambut kamu terlebih dahulu jika kamu memiliki rambut panjang, dan kemudian memakai undercaps. Hindari penggunaan istirahat off atau roti, karena ini akan semakin menambah kesan bulat pada wajah kamu. Kemudian, mengikat kerudung dan di pipi, menarik pipi setengah tertutup. Jangan lupa untuk memastikan bahwa kamu tetap merasa nyaman dan tidak ramai.

Bentuk wajah oval

Pemilik kemungkinan bentuk wajah harus merasa beruntung karena kamu bebas untuk memakai model berkerudung dengan gaya apapun. kamu hanya perlu menggabungkan gaya dan warna jilbab model yang cocok dengan warna kulit dan warna baju kamu. Tetap berhati-hati dalam harmonisasi gaya kerudung dengan pakaian yang kamu kenakan. Kamu akan terlihat sangat cantik dan menarik.

Bentuk wajah lonjong atau panjang

 
Gaya Turki adalah gaya kerudung yang paling pas digunakan oleh pemilik wajah yang satu ini. Gaya Turki akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wanita yang memiliki wajah oval atau panjang. kamu mungkin dapat meningkatkan penampilan kamu dengan cara curl rambut. Melingkar rambut yang akan menambah volume untuk wajah kamu sehingga wajah kamu akan muncul seimbang.
Nah, itulah tips cara menggunakan hijab sesuai dengan bentuk wajah. Apabila kamu ingin memilih tabir katun asli untuk menjadi nyaman dan tidak panas ketika kamu kenakan. Selain itu, kapas scarf  juga akan menjaga kulit kepala dan rambut agar tetap segar. Kenali bentuk wajah cantik kamu. Di atas adalah beberapa contoh kecil, keberuntungan untuk wanita Muslim.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Cara Menggunakan Hijab Sesuai Bentuk Wajah
4/ 5
Oleh