Sunday 15 November 2015

Model Trend Warna Rambut Terbaru 2016


Nah, warna rambut yg terpopuler di tahun 2016 ialah warna yg sedikit kecoklatan serta merah cenderung gelap. Warna ini menjadi trend dalam mengekspresikan diri melalui model penampilan diantaranya ialah Warna Rambut.

Kamu bisa merubah penampilan rambut, tetapi harus menyesuaikan dengan warna kulit dan aktifitas keseharian kamu. Model Trend Warna Rambut Terbaru 2016 bisa untuk dijadikan untuk cara ide dalam mempercantik penampilan kamu.

Brown Hair Golden


Nah warna rambut emas kecoklatan ini menjadi gaya trend baru pada saat ini, warna ini membuat tampilan menjadi lebut dan anggun. Yg mempunyai rambut panjang bergelombang sangat cocok dan semakin cantik.

Blode Hair


Rambut yg berwarna pirang klasik ini memang susah untuk di kalahkan, cahaya keemasan dari warna rambut memang tiap tahun menjadi trend terutama yg menginginkan suasana romantis.

Bright Red Hair


Rambut yg berwarna Bright Red Hair akan lebih menampilkan karakter kamu yg lebih energy, warna dominan merah keunguan membuat penampilan kita bersemangat dan menjaga kelembutan.

Brown Hair Hot


Nah, bagi wanita remaja yg ingin tampil modis penggunaan warna rambut Brown Hair Hot ini bisa dijadikan pilihan seperti : warna kecoklatan yg berlapis dan membuat kamu terlihat anggun.

Brown Hair Cashmere


Pewarnaan yg ideal bagi kamu para wanita pecinta kecantikan, dan sentuhan warna coklat keemasan yg lebih cerah pada bagian depan membuat wajah kamu menjadi kelihatan bercahaya.

Nah, itulah model warna rambut terbaru 2016 yg bisa kamu jadikan inspirasi dalam merudah warna rambut dan penampilan rambutnya. Terima kasih atas kunjungannya di artikel Model Trend Warna Rambut Terbaru 2016 ini, supaya bisa bermanfaat bagi kita semua. Nah jangan lupa juga ya buat LIKE nya. Dan baca juga artikel yg lainya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Model Trend Warna Rambut Terbaru 2016
4/ 5
Oleh