Sunday 29 November 2015

Model Baju Sifon Keren dan Terbaru

Dunia fashion korea yang marak-marah akhirnya berlaku pada popularitas dari berbagai model dan bahan yang digunakan. Salah satunya adalah bahasa sifon, sifon atau. Terbuat dari bahan ringan dapat dibentuk menjadi berbagai model gaun sifon gaya dan feminin, baik untuk wanita jilbab atau tidak. Bahkan, chiffon tidak hanya dipakai sebagai puncak yanf feminin, tetapi juga sebagai rok untuk piyama, baik untuk acara santai atau kasual.
Model baju sifon terbaru.

Nah, jika anda suka gaun sifon ringan dan mengalir? Meskipun bahan ini kurang mampu menahan panas, cahaya dan mengambang alam disenangi. Berikut ini ialah beberapa ide-ide terbaru gaun model sifon yang dapat anda coba, baik untuk suasana formal dan kasual.

Model baju sifon polos terbaru dan bisa buat ke kantor


Style korea perempuan feminin dan cantik tentu bisa menjadi inspirasi bagi kamu. Untuk suasana formal seperti ke kantor, kamu dapat memilih model sifon dengan mode lengan panjang dalam warna yang solid. Model yang dapat kamu pilih antara kemeja atau blus lainnya. Untuk tampil gaya, Pasangan pencocokan atasan dan bawahan. Misalnya, atasan polos bisa menjadi aksen pada manset, kancing, atau kerah warna yang sama dengan bawahan. Untuk kantor, kamu dapat memilih celana atau rok pensil warna netral seperti hitam.

Model baju sifon muslim

Nah, jika Anda seorang hijabers? Anda juga dapat melihat feminin dan pakaian elegan sifon. Model gaun sifon muslim tidak kurang dari gaun variasi model yang sifon untuk wanita yang tidak hijab. Misalnya pada gambar berikut. Berwawarna gaun sifon polos dengan tumpukan aksin dikombinasikan dengan pencocokan jilbab sederhana. Pasangan dengan kopling atau tas tangan berwarna gemerlapnya atau bunga aksen jika Anda ingin memakai pada acara-acara resmi.

Baju sifon motif print

Pakaian sifon tersedia dalam berbagai pilihan warna dan model. Untuk acara santai, nongkrong, atau sehari-hari, Anda dapat memilih cetak motif gaun sifon, kedua model baju, blus feminin, tunik, atau gaun panjang. Panjang sifon kemeja-dress atau gaun bermotif print, seperti plot atau motif floral cocok untuk suasana santai, misalnya, ketika berlibur. Bayangkan betapa cantiknya Anda sambil berjalan di pantai, di tengah-tengah angin yang membuat Anda berpakaian melayang.

Itulah model baju sifon yang terbaru. Sebenarnya, ada banyak model gaun sifon yang dapat Anda pilih. Satu lagi, gaun sifon cocok untuk Anda memilih anggaran biasa-biasa saja, karena harganya yang relatif murah. Materi yang dibuat oleh tenun tidak luntur, sehingga konsistensi warna pakaian menjadi tahan lama. Jadi, Anda tidak perlu mengalokasikan dana khusus untuk belanja pakaian sering. Kemudian, karena transparan, pastikan Anda memakai dalaman terbuat dari lembut dan menyerap keringat, sehingga tidak terlalu panas.

Bagikan

Jangan lewatkan

Model Baju Sifon Keren dan Terbaru
4/ 5
Oleh